-->

Put your ad code here

Dewi Luna, Mantan Artis Dangdut Terkenal Jadi Tukang Kelapa Parut

Miris, terjadi lagi kisah suram profesi pekerjaan di tanah air indonesia. Pada waktu dahulu sempat menjadi trending topic yang memuat berita atlit-atlit dan pejuang indonesia yang bernasib suram karena kurangnya 'perhatian' dari pemerintah.  Kejamnya dunia entertaiment menjadikan Dewi Luna, Gadis penyanyi lagu dangdut 'ayang kamu ayang aku juga' harus bertahan hidup dengan menjadi tukang kelapa parut di dekat pasar induk kramat jati jakarta timur. 



Rumah tempat ia berjualan inipun ternyata bukan miliknya sendiri melainkan menyewa tempat dari seorang temannya. Dewi bercerita akhir karir dangdutnya terpaksa harus terhenti, karena label musik production house tempat ia bernaung tidak menepati kewajibannya untuk membayar honor. Memang, diawal ia bergabung dengan Label PH Dangdutnya ia diberikan fasilitas rumah tempat tinggal. 



 
Namun, lama-kelamaan Manajernya mulai ingkar, selama 9 bulan Dewi Luna pun sama sekali tidak diberikan job menyanyi di panggung. Tak mempunyai penghasilan uang hingga ia terpaksa pindah tempat tinggal ke kontrakan.


0 Response to "Dewi Luna, Mantan Artis Dangdut Terkenal Jadi Tukang Kelapa Parut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel