-->

Put your ad code here

Bintang Sinetron Shoumaya Tazkiyyah Mendadak Lenyap Di Instagram Usai Diisukan Sebagai Artis Prostitusi ST

Shoumaya Tazkiyyah


 Menjelang akhir tahun, dunia artis dihebohkan dengan sejumlah kasus. Mulai dari video syur yang menyeret nama Gisella Anastasia hingga kasus narkoba Millendaru.


Yang terbaru, Polres Metro Jakarta Utara telah membekuk pelaku prostitusi pada 24 November. Dari keempat orang yang ditangkap, dua diantaranya adalah perempuan yang berprofesi sebagai selebriti.


"Selebgram dan artis sinetron, inisial ST (27) dan MA (26)," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko di Polsek Koja, Jakarta Utara, Kamis (26/11). "Belum (berkeluarga). Diamankan Selasa, 24 November 2020, malam ya, jam 20.30 WIB kalau nggak salah."


Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus juga ikut buka suara. Sejauh ini, polisi hanya menahan mucikari dan akan menggelar jumpa pers pada 27 November.


"Satu artis sinetron, satu lagi selebgram," kata Yusri Yunus. "Yang kami tahan mucikarinya. Dirilis Jumat, 27 November."


0 Response to "Bintang Sinetron Shoumaya Tazkiyyah Mendadak Lenyap Di Instagram Usai Diisukan Sebagai Artis Prostitusi ST"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel