-->

Put your ad code here

5 Cara Merawat Diri Agar Cewek Jatuh Hati

5 Cara Merawat Diri Agar Cewek Jatuh Hati
 Sebagai seorang cowok kamu pasti ingin terlihat menawan luar dalam terutama jika ada gebetan mu yang ingin kamu dekati. selain menawan, cerdas, dan berkepribadian baik sangat diperlukan agar semua cewek pujaan hatimu jatuh hati kepadamu.


Nah, supaya kamu tampak tampan dan menawan, kamu perlu merawat wajah dan tubuhmu agar bebas jerawat dan penyakit lainnya. Seperti dilansir dari Times of India, berikut ini beberapa cara merawat wajahmu ya guys!.


1. Pakai krim wajah


Pakai krim wajah untuk melembabkan kulitmu sehingga kulit kering dan bersisik tak mengganggu ketampananmu. Sebelum memakai krim, bersihkan wajahmu dulu ya agar tak terkena jerawat.


2. Gaya rambut


Sering-seringlah pakai sampo agar rambutmu bersih dan wangi. Selain itu potonglah rambut sesuai dengan wajahmu. Tata gaya rambutmu agar menarik.


Kamu juga bisa pakai gel rambut untuk mendapatkan gaya rambut yang Anda inginkan.


3. Aroma seorang pria



Usai mandi jangan lupa pakai parfum. Daripada mengaplikasikannya hanya di leher Anda, lebih baik disarankan untuk menyemprotkannya di dada dan ketiak, karena area tersebut lebih rentan terhadap bau badan. Oleskan juga di pergelangan tangan dan telapak tangan.


4. Jaga kebersihan kuku Anda



Menjaga kebersihan kukumu sangat penting dilakukan. Sebab cewek-cewek itu kebanyakan detil saat melihat cowok yang disukainya, bisa saja dia mengamati kukumu. Makanya sering cuci tangan pakai sabun, apalagi di tengan pandemi Covid-19.


5. Scrubing wajah


Gunakan scrub wajah saat mandi. Formula deep cleansingnya tidak hanya menyegarkan kulit tetapi juga membuatnya tampak lebih cerah dan sehat. Ini juga cara termudah untuk menghilangkan kotoran dan sel-sel mati dari wajah agar wajahmu terhindari dari jerawat.

0 Response to "5 Cara Merawat Diri Agar Cewek Jatuh Hati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel